Obat Jantung Bocor Tradisional

Obat Jantung Bocor Tradisional

Pesan 1-2 Botol Obat Jantung Bocor QnC Jelly Gamat Bisa Kirim Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai-Baru Anda Transfer Pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
Untuk mengobati jantung bocor saya rekomendasikan Obat Jantung Bocor Tradisional QnC Jelly Gamat  sebagai obat jantung bocor yang ampuh. QnC Jelly Gamat  terbuat dari 100% bahan herbal dan tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. QnC Jelly Gamat bisa di konsumsi semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa sampai lanjut usia. Untuk informasi lebih jelasnya, simak informasinya di bawah ini.

Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi). Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Gejala Umum Jantung Bocor
  1. Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  2. Berat badan sulit untuk naik.
  3. Infeksi paru yang seringkali berulang.
  4. Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  5. Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.

Obat Jantung Bocor Tradisional Jelly Gamat QnC TERBUKTI PALING AMPUH untuk atasi penyakit jantung bocor

QnC Jelly Gamat  adalah Obat Jantung Bocor Tradisional  berbentuk jelly yang terbuat dari ektrak tripang (gamat) jenis Golden Stichopus Variegatus. Tripang jenis Golden Stichopus Variegatus mengandung Gamma Peptide yang mempunyai hasiat membantu  pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya. Gamat adalah binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat.

Teripang atau gamat emas kaya kandungan :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral. Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.

Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyehatkan jantung, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

QnC Jelly Gamat sangat ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif. Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal. Jadi sangat tepat sekali jika qnc jelly gamat Anda pilih sebagai obat jantung bocor.

Itulah informasi tentang qnc jelly gamat obat jantung bocor tradisional yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Dan jika Anda berminat mencoba qnc jelly gamat obat jantung bocor, bisa memesan langsung kepada kami dengan cara mengirimkan menggunakan format seperti di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649


Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan :
  • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .
CONTOH : anda pesan 5 botol  QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649
 

Obat Jantung Bocor Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Jantung Bocor Tradisional"

Posting Komentar